Berpikir Besar Demi Target Besar
BRORIVAI CENTER > News > News > Social Response Series > BRC Official Info > Berpikir Besar Demi Target Besar

Berpikir Besar Demi Target Besar

 

Orang yang sukses karena mampu memaksimalkan pikirannya dengan cara memberikan gagasan dan karya nyata bagi diri, organisasi dan negerinya. Mungkin terdengar klise, tapi salah satu kunci sukses adalah dengan mempunyai pikiran yang besar.

Sebab bagaimana cara kita dalam berpikir sangat mempengaruhi cara kita dalam bertindak. Itulah kenapa sangat penting untuk berpikiran besar jika kita ingin meraih hal yang besar dan tidak sekedar menunggu atau menunda untuk berbuat sesuatu alias hanya tiba masa tiba akal.

Dengan berpikir besar, kita akan tertantang untuk mencapai tujuan dan target yang besar. Kita tidak akan puas jika hanya meraih hal yang kecil, mengerjakan sesuatu yang sekedar terlihat sibuk tanpa arah, padahal sesungguhnya kita merasa diri kita mampu mencapai hal yang besar.

Namun masalahnya, kita masih selalu membahas peristiwa dan bekerja di atas permukaan serta hanya sekedar mengurus hal yang bersifat serimonial dan rutinitas tanpa adanya sentuhan mendasar dan rasa cipta untuk meraih harapan yang hakiki.

Bahkan yang lebih parah, di banyak kesempatan hanya membuang waktu bercerita sana-sini tentang orang lain, bermain gadget tanpa batas, dan menampilkan diri aktif namun tidak menghasilkan apa-apa.

Karena itu, segera berkarya, bangun semangat, dan cegah untuk berpikir negatif yang terkadang mengacaukan pikiran kita. Ketidakpastian dalam hidup dan mengurus pekerjaan yang tidak terukur, tidak berorientasi pada hasil dan kemajuan, akhirnya dapat membuat kita malah berpikiran sempit.

Ayo berpikir besar, ciptakan dan diskusikan gagasan cerdas, karena tanpa gagasan tidak akan melahirkan inovasi dan masa depan.

#BeraniBerpikirBesar
#SelaluBeriGagasanUntukNegeri
#BRORIVAICenter

Author: BRC