Tanggap Sosial BRC Bantu Logistik Bencana Banjir Sulsel
BRORIVAI CENTER > News > News > Social Response Series > BRC Official Info > Tanggap Sosial BRC Bantu Logistik Bencana Banjir Sulsel

Tanggap Sosial BRC Bantu Logistik Bencana Banjir Sulsel

Makassar –  Brorivai Center (BRC) melalui program “BRC Social Response” melancarkan aksi peduli kemanusiaan terhadap korban bencana banjir di wilayah Sulsel.

Sebagai wujud dari motto BRC, yang mengangkat prinsip persaudaraan (brotherhood), kebebasan hak hidup (freedom), dan keteguhan (resiliency) menghadapi bencana, pihak BRC memberi bantuan dukungan logistik ke beberapa titik di wilayah Gowa, Maros dan sekitarnya, Minggu (27/1/2019).

Bantuan logistik yang diberikan, antara lain makanan cepat saji (mi instan, ikan kaleng, dan minyak) minuman paketan (air mineral dan susu), pembalut, pembersih (sabun dan odol) serta kelengkapan lainnya.

“Bantuan ini adalah program yang dijalankan BRC, baik yang sifatnya rutin maupun insidentil bila terjadi bencana dan kedaruratan,” ungkap Chief Executive Brorivai Center, Farwah Hafsir.

Pimpinan lembaga ini mengakui, meskipun Program bantuan melalui Tanggap Sosial BRC masih terukur dan belum sepenuhnya melayani kebutuhan dan kesulitan masyarakat korban bencana banjir di Sulsel, tapi setidaknya kita dapat saling bahu-membahu, membagi rasa atau berempati demi persaudaraan kita.

“Kami berharap bantuan tersebut bermanfaat dan bisa ikut meringankan beban korban banjir di Sulsel ini,” pungkasnya.

Author: BRC